Selamat Datang di Simo Kwagean Kuburan

Kamis, 21 Februari 2013

Para Pemain Sepakbola Mualaf Indonesia


apakabar sahabat forza SKK,,jarang Posting nih,,!heheheh
tapi kali ini forza SKK akan Memposting Sebuah Artikel Tentang Para Pemain Sepakbola Mualaf Indonesia ( yang masuk islam ). sebelumnya di bermain di indonesia bukan beragama islam tapi setelah lama bermain di indonesia mereka tertarik dengan tata cara (adat sitiadat) /aturan2 yang di buat oleh islam.!

Saat ini sepak bola indoesia sedang kacau sekali,,karena terdapat perselisihan antara 2 kubu KPSI dan PSSI ( sepak bola kalau di bawah ke politik jadi kayak gini )

langsung saja kita lihat profil pesepak bola mualaf indonesia !
pemain asing yang sudah lama beredar di indonesia banyak yang jadi Mualaf, Salah Satunya Cristian Gonzales , Pemain Naturalisasi indonesia Asal Uruguayyang menjadi Aktor Penting Di Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 Yang Lalu , Gonzales menjadi mualaf Setelah MElihat Aktifitas teman2 rekan Se teamnya. dan belajar banyak dari IStrinya  Eva Nurida Siregar.


Gonzales Dan Eva Bertemu di Cili Dan Menikah Pada Tahun 1995, Saat Itu Gonzales Masih Beragama Katholik Dan istrinya BEragama Islam.

Perpindahan  Gonzales Tahun 2003 Ke klub Indonesia PSM Makasar Menjadi pintu Hidayah Bagi Gonzales. Ia banyak Belajar dari Masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim.

Tanggal 9 Oktober 2003 Christian Gonzales MEmutuskan untuk Masuk Islam Atas dasar Kemauan Sendiri , Dengan Disaksikan Oleh Ustadz MUSTAFA Di Masjid Agung Al Akbar Surabaya , kemudian Gonzales di beri nama Mustafa Habibi . NaMa Mustafa Di ambil dari Guru Spiritualnya ( ustadz Mustafa) Sedangkan Habibi ( Cintaku ) Diambil dari rasa cinta sang istri terhadap Gonzales

Bagi Gonzales islam memiliki kesan tersendiri " karena setiap sesuatu aktifitas selalu ada ucapan Doanya seperti kalau masuk rumah mengucapkan Asalamualaikum dan setelah selesai malakukan sesuatu membaca alhamdulilah ! di situlah yang membuat hati Gonzales tenang : ungkap Eva istri gonzales.

mantan rekan  gonzales di persik kediri danilo fernando juga memutuskan menjadi Mualaf tak lama setelah merumput Di indonesia begitu pun dengan Pelatih Asal Moldova , ARCAN LURRI.

Di Kesebelasan lain juga ada seperti : pemain asal berasil ( Antonio Claudio) Persibom, Pemain Asal Cile ( Patricio Jimenez ) Semarang United, Dan Javier Rocha persis Solo , keinginan Mereka Menjadi Mualaf muncul dari dalam diri Sendiri,,!

tidak ada orang yang memaksa saya masuk islam , saya menjadi mualaf . murni karena keinginan saya sendiri  " Ujar Danilo dan diakui oleh arcan Lurie (pelatih ). saya terlahir sebagai penganut Kristen Ortodoks kini aku serius menjadi pemeluk agama Islam " Pilihan ini bukan sekedar main-main " ucap Lurie dikutip dari web islam


Sedangkan mantan Striker Deltars Sidoarjo , Marcio Souza Di mengatakan " saya Sudah lama tertarik  untuk memeluk islam , karena selama 5 tahun saya bermain di indonesia saya melihat indonesia negara terbesar ke 2 islam ,,!


dan yang baru2 ini gan,,pemain muda keturunan Belanda yang masuk ISlam ( mualaf ) yaitu Diego Mihcel  punggawa Timnas U23 Dan mantan kekasih Nikita Williy ini Resmi menjadi Mualaf.
Kepindahan Diego menjadi seorang mualaf ini diutarakan oleh kuasa hukumnya, Kapitra Ampera. “Diego sudah masuk Islam dan sudah mengucapkan dua kalimat syahadat disaksikan Riandi Rusman Vidi Galenso serta Elza Syarief,” ujar Kapitra di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus),
“Ketertarikan ini murni berasal dari dalam diri saya. Tidak ada tekanan dari pihak manapun. Juga bukan karena kekasih saya seorang muslimah,” terang Diego yang kini mengganti nama belakangnya menjadi Mohammad.

demikian  yang  hanya saya bisa berikan bagi para sahabat Forza SKK,,,!
Kedepanya supaya para sahabat Forza SKK lebih memperdalam ilmu agama silanya dan menjadi orang2 mukmin,,,! ( Masuk Surga ) Aminnnn,,,,!!1

Temukan Kami Di Facebook
forza skk
Artikel Terkait

1 komentar:

Next Prev home