Selamat Datang di Simo Kwagean Kuburan

Selasa, 12 Februari 2013

cara mudah membuka situs yang di blokir server

apakabar sobat forza skk,,maaf jarang update,,
tapi kalai ini saya mau berbagi tips untuk sobat setia Forza SKK.
cara mudah membuka situs yang di blokir server ,,
maksudanya di blokir SERVER , begini gan,sebenarnya alamat tersebut bisa dibuka, namun menjadi tidak bisa di buka karena di kunci oleh server kantor atau sekolahan . ( dah jelas ) bukan di blokir oleh telkom
contohnya situs : facebook nya yang di kunci
kalau situs2 porno bedah lagi hehehe,,,tuh di kunci oleh Pak SBY  (hehehe),tapi adakok caranya : lain kali aja "

sebenarnya banyak cara , seperti caranya DNS jumper tapi kadang2 gag bisa tergantung servernya,,
saya pernah pakai dns jumper ikut dns orang tapi sama aja ,, lalu saya pakai cara ini akhirnya berhasil,,saya bisa facebook an ama youtube seharian jadi gag nunggu di bukain oleh server kantor ane,,heheheheh
langsung saja deh cara mudah membuka situs yang di blokir server ,,!

pertama Download Dulu Softwarenya Di sini :  Freegate
lalu instal ( portable kok ), setelah selesai di instal akan muncul gambar seperti di bawah ini,,,!


klik server - lalu pilih server A atau B terserah,,klik 2 kali

dan akan mucul internet Explorer  ( ingat hanya berfungsi di internet Explorer )

liihat tanda panah masukin alamat fb kalian ( yang di kunci )
selesai deh sekarang kalian bisa main / browsing sesuka kalian tanpa harus takut sama Server kantor / sekolahan hehehehe



maaf jika cara ini di salah gunakan,niat Forza SKK cuma ingin berbagi pengetahuan,,!
maju terus bloger indonesia,,,!

Update
cara mudah membuka situs yang di blokir server
saya sudah menjelaskan cara membuka situs yang di blokir oleh server ( seperti facebook,youtube.dll) cara di atas berhasil TAPI hanya bisa di buka di Internet Explorer.
sebenarnya bisa kok di bukak di mozila,,,!
kita harus menganti Port dan proxy di mozila kita dengan port yang muncul di internet explorer ( yang di berikan oleh FreeGate)

Berikut Print Shotnya

pertama kita masuk ke internet explorer,
kedua kita masuk ke  option ( Tools - Internet Option )


ketiga setelah kita masuk ke internet option - kita pilih conection - lan Seting

Ke empat kita akan di munculkan kota dialog seperti di bawah ini,,di sana ada angka proxy dan port ( di situlah yang harus kalian masukan di mozila proxy dan portnya )


cara merubah proxy dan port di mozila

PErtama buka mozila lalu kita pilih option

kedua kita pilih advanced lalu klik seting
ketiga kita masukan proxy dan port yang kalian dapat dari freegate ( di internet explorer) ke dalam kota manual proxy mozila --lalu OKE deh,,!

dan sekarang kalian coba hasilnya..( kalian bisa main internetan tanpa terkontrol oleh server kalian .
tapi ingat jana\gan sampai ketahuan ama orang servernya ( di sekolah atau di kantor ) nanti servernya akan mencari cara baru untuk mengatasi freegate ini,,,!

Jika ada yang kurang jelas atau masih bingung bisa kalian komentar di bawah ini,,atau melalu facebook saya !!
Salam Satoe nyali ( wani ) [asalkan tidak melanggar huku ( tidak ketahuan )

Temukan Kami Di Facebook
forza skk
Artikel Terkait

6 komentar:

  1. ambil aja pilihan auto detect proxy pada mozilla gan, itu kan artinya mozilla akan mengambil proxy yang ada di internet explorer, jd ga perlu lagi dimasukkan proxy nya secara manual.. sama ya kayaknya freegate ini dengan ultrasurf

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya coba saran mas,,
      Sebelumnya makasih dah komentar,,,!
      gag bisa gan,,,,,harus di tulis lengkap proxynya,,baru bisa ,,,!

      Hapus
  2. gan,
    kalo dari setingan lan nya gak bisa di ubah gmana ?

    BalasHapus
  3. http://adf.ly/RyoAR

    BalasHapus
  4. Wah gan, site 4shared nya juga diblokir nih gan, ga bisa donlot freegate nya. Ada link yang lain ga?

    BalasHapus
  5. makasih banyak gan untuk tipsnya, ntar ane coba deh

    BalasHapus

Next Prev home