Selamat Datang di Simo Kwagean Kuburan

Jumat, 22 Februari 2013

Cerito wartawan indonesia ambek malasyia

lagi gag ada kerjaan nganggor,,,di kantor( ada PC + internet ) enaknya ngapain,,,?
saya lihat2 di bloger teman ada kontes posting pakai bahasa jawa,,!
opo salahne coba ?

Coret Coret Nag Forza SKK ( Versi Jowo )

kula kajange posting opo yoh ? ( saya mau posting apa ya)
Posting cerito ae,,,!

Indonesia VS Malasyia ( Versi JOWO )

gasak'an seng di tokno antawis indonesia ambek malasyia gegayutan balbalan nag Piala AFF Biyen gag nyebar nak masyarakat tok,,meniko nag wartawan misan  ( pertingkaian yang di munculkan
antara indonesia dan malasyia perkara sepak bola di piala AFF dahulu tidak meluas di masyarakat saja tapi juga di kalangan wartawan juga.

Tepak wayahne longgo2 santai,,,,wong loro iku omong-omongan ( wartawan indonesia ambek wartawan malasyia ) wartawan indonesia eco2 nedhå hamburger ,,wartawan malasyia ngunyah Permen karet !

W . Malasyia : LEk sisa Hamburger nag Indonesia Di apakno karo panjenegan ? ( Kalau sisa hamburger di Indonesia diapakan?)

w. Indonesia : di buak ( di buang)

W. Malsyia   : lek nag panggon ku ( malasyia) di olah dadós panganan enteng ( snack ) lajeng dipun ekspor nag indonesia ( Kalau di negeri saya diolah jadi snack trus diekspor ke Indonesia)

w. Indonesia : (nag njero ati ) Diamput... ( (dalam hati) kata2 kotor...)

W. malasyia : lek ban bekas nak indonesia diapakno karo panjenengan? ( Kalau ban bekas di Indonesia kamu apakan? )

w. indonesia : Yo di buak. ( di buanglah )

W, malasyia : lek nag Malaysia, diolah mane dados kondom lajeng dipun ekspor nag Indonesia... ( Kalau di Malaysia, diolah lagi jadi kondom trus diekspor ke Indonesia.)

w. indonesia : (nag njero ati nesu) jangkrik ( (dalam hati) kata2 kotor...)

W.malasyia : Meroso menang ( ambek guya guyu ) ( merasa menang )

w.indonesia : (w.indonesia nemu pamanggih utowo gagasan gawe bales ) lek kondom bekas dipun Malaysia diapkno? ( (nemu bahan balasan) Kalau kondom bekas di Malaysia diapakan? )

w.malasyia :  yo di buak ( ya di baung )

W .indonesia : lek nag Indonesia diolah mane dijadikno permen karet  di pun ekspor ke Malaysia.... (  Kalau di Indonesia diolah lagi dijadikan permen karet dan diekspor ke Malaysia.... )

w. malasyia : (spontan langsung mbuak  permen karet teko njero  lambene lan  muntah muntah). ( (spontan membuang permen karet dari mulutnya dan muntah muntah). )

W.Indonesia : mringas -mringis ( nag jero ati " peen iku " ) kwkakwkkk ( senyum-senyum ( di dalam ati " makan tu )

Sekian lan terimakasih,,,
wasalamulaikum WR.Wb







postingan iki di melokno nag " Aku Cinta Bahasa Daerah Giveaway"


mohon maaf jika bahasanya campur aduk,,,

Temukan Kami Di Facebook
forza skk
Artikel Terkait

16 komentar:

  1. hahahah bener2 gokil parah, gilee itu si ban jdi kndm jadi permen karet :p

    Makaish yaa mas udah ikutan, dicatet PESERTA :D

    BalasHapus
  2. Bwakakakakak.. Parah bener masa kondom jd permen karet...:)))) Keren mas! :D
    Salam kenal ya dr ayu ayurianti.blogspot.com

    BalasHapus
  3. hehehe..akhirnya malaysia kalah ya.

    BalasHapus
  4. Kunjungan balik boss

    sip postingannya

    BalasHapus
  5. endingnya itu gawat banget..sampai membuat yang mendengarnya menjadi muntah muntah,
    selamat berlomba..salam sukses selalu dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke,,
      tapi ushakan kalu koment pakai google aku,,
      biar akrab

      Hapus
  6. .. waduch,, iku bener ta?!? opo mek digawe guyonan ae?!? ..

    BalasHapus
  7. hahaha
    ada ada aja,,,!
    betul betul betul

    BalasHapus
  8. iso2 wae mase iki...#sesama GA mbak niar

    BalasHapus
  9. Mantap deh,. :)

    http://www.blogger.com/profile/09450359418281220874

    ditunggu kunjungan balik nya ya gan :)

    BalasHapus
  10. Kunjungan Balik dari AJITUSUPRATIKNO. Salam sahabat jitu. Maaf baru bisa berkunjung. Nice blog nih mas. Lanjutkan ya.

    BalasHapus

Next Prev home