Selamat Datang di Simo Kwagean Kuburan

Selasa, 22 Januari 2013

situs Edit Foto Online Terbaik


apakabar sahabat Forza SKK. apakah keadaan kalian baik2 aja ? semoga baik2 saja !
kili ini saya akan posting beberapa situs edit foto yang terpopuler dan bagus hasilnya..!
sebenarnya hasilnya itu tergantung kreatifitas kita dan selera masing masing..( dan tentunya skil design )
kita bisa pakai photoshop / photoscape tapi  ! bagaimana dengan orang awam yang tidak tau cara mengunakan photoshop ?
tapi jangan kawatir sekarang banyak kok situs2 online yang menyediakan editing foto dengan otomatis efek dan lebih mudah....!
situs Edit Foto Online Terbaik

Berikut ini situs Edit Foto Online Terbaik

pixlr adalah situs edit foto yang luar biasa karena ada banyak pilihan : kita bisa edit seperti photoshop, adah expres tingal masukin gambar dan pilih efek yang keren2,, dan masih banyak lagi
deh...( saya sering gunakan ini karena menurut saya ini terbaik )
 kalian bisa pilih editor,expres / o-matic

freeonlinephotoeditor.com adalah website di mana kita bisa mengedit foto kita dengan cara mengubah ukuran foto,mempertajam foto,memutar foto,menghilangkan mata merah,Sepia,memberi bingkai dan banyak lagi..

pizap.com adalah editor foto online di mana sobat bisa menambahkan stiker ke foto sobat,mengubah warna foto sobat menambah text dan yang hebat nya di sini juga merupaka Meme creator atau sobat bisa membuat komik di sini..

Ipiccy.com adalah website online photo editor yang mempunyai tool untuk memfixing foto,mencrop photo,mengubah warna foto,memberi text dan stiker dan hebat nya juga mampu menghilangkan noda noda pada wajah dengan tool retouch..
dan juga proses editing nya pun tidak memerlukan registrasi

lunapic.com adalah foto editor online yang memiliki kemampuan untuk menambah bingkai menambah text membuat animasi dan banyak lagi tool tool edit foto lain nya


photoscap online ini sama persis sama dengan  softwarenya kalian bisa membuat gambar gif.dan banyak fitur yang keren...!!



itulah gan informasi yang bisa saya berikan walaupun masih banyak situs online yang menyediakan editing gambar/foto..semoga informasi sedikit dari saya dapat bermanfaat buat agan semua...!!!

Temukan Kami Di Facebook
forza skk

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev home