Selamat Datang di Simo Kwagean Kuburan

Senin, 28 Januari 2013

Download Filem Don 2 (2011)


http://2.bp.blogspot.com/-2UWUbe6ZV5o/TvfHBLgxY5I/AAAAAAAAKt8/loopRCNDnzM/s200/Don+2+%25282011%2529.jpgkali ini forza SKK akan memposting sebuah filem hindi..
filem Don yang di bintangi Sharukhan ada 3 ,,yang pertama 2009 dan kedua 2011 ke tiga 2013.
yang saya update don 2
 Release Date: 23 December 2011 (India)
Genre: Action
Cast: Shah Rukh Khan, Florian Lukas and Om Puri
Quality: DVDRip

  • Sinopsis
Adegan pembuka di awali dengan panorama keindahan pemandangan di  Prancis, Thailand, Malaysia, dan Swiss. Lalu… menyambung kisah dari Lima tahun berselang, Don (Shah Rukh Khan) 
masih disibukan dengan musuh-musuhnya yang bukan hanya polisi, tapi juga bos mafia Jimmy Coogan dan anak buahnyanya. Agen senior kepolisian India, Vishal Malik (Om Puri) berencana pensiun dan menyerahkan target operasi Don kepada Roma (Priyanka Chopra). Baru saja mundur, Don mendatangi kantor Malik untuk menyerahkan diri. Ia dijebloskan ke penjara Melaka, Malaysia.
Di sana, Don bertemu musuh bebuyutan Vardhaan (Bomaan Irani). Don menawarkan kerja sama untuk melarikan diri dari Lapas. Target Don dan Vardhaan berikutnya, mengincar cetak biru uang di Depository Bank of Zurich. Don memanfaatkan video rekaman percakapan Vice President, JK Diwan (Aly Khan). Kala itu, Diwan berencana menghabisi petinggi bank Eropa, James Werden. Bersama Sameer (Kunal) dan si cantik Ayesha (Lara), Don menyusun rencana pencurian cetak biru uang negara. Sementara Diwan yang terancam kariernya, menghubungi pembunuh bayaran Abdul Jabbar (Nawab Shah). Akankah rencana Don berjalan sempurna? Silahkan tonton sendiri filmnya ya…. :)

  •  Pemeran
Film DON 2 ini dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas Bollywood yang antara lain  Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra, Boman Irani, Om Puri, Lara Dutta, dan Kunal Kapoor. Di Sutradarai oleh Farhan AkhtarPenulis: Farhan Akhtar, Javed Akhtar, Salim Khan. Dengan produser: Farhan Akhtar, Ritesh Sidhwani, Shahrukh Khan. Di Produks olehi: Reliance Entertainment, Excel Entertainment. Dengan Durasi: 146 menit.

  • Watch Trailer



langsung saja download si bawah sini

Idup.id
Part 1 , Part 2 , Part 3

download semua part 1 sampai 3 , gabungkan / join pakai Hj Split
kalau belum punya bisa download di Sini

Download subtitle don 2 : Subtitle indonesia

Temukan Kami Di Facebook
forza skk

Artikel Terkait

2 komentar:

Next Prev home