Selamat Datang di Simo Kwagean Kuburan

Jumat, 05 Oktober 2012

cara mencari nomer induk siswa Nasional (NISN)


apa kabar sahabat bloger ,masi setia gag nih nongol di bloger ane, 
akhir2 ini cuacanya sangat panas gan di surabaya, tapi walaupun cuaca sangat panas saya tidak akan berhenti ngebloger mengasih tau info2,atau hal2 yang menarik,dll
kali ini saya mau mengasih tau informasi ?
bagaimana mencari nomer induk siswa nasional ( NISN)
Buat yang kesulitan buat mencari NISN atau Nomor induk Siswa Nasional berikut ini saya berikan 
cara mencari NISN, 
dimana untuk mencari data NISN siswa ini kita cukup mengetahui nama dan tanggal lahir siswa untuk selengkapnya bagaimana cara mencari NISN silahkan mengikuti langkah langkah berikut ini !


  •  setelah anda menuju link tersebut anda akan dihadapkan oleh 2 pilihan ,
    • pilihan pertama mengunakan NISN
    • kedua kalian memilih lewat nama,tempat lahir dan tanggal lahir 
  

  • kita pilih pilihan yang kedua,tingal masukin nama ,temapt dan tanggal lahir lalu klik cari
  • kita tinggal tunggu hasinya keluar ( di sini proses sedikit lama )
  • lalu muncul nama,dan nomer induk siswa kalian masing2
semoga informasi yang saya berikan membantu adik2 untuk mencari NISN masing2



Temukan Kami Di Facebook
forza skk
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev home