Selamat Datang di Simo Kwagean Kuburan

Selasa, 14 Agustus 2012

sepiderman 4 : the Amazing Spiderman

apa kabar sahabat bloger pada puasa gag nih,,,! (pastinya puasa kalau orang islam)
kali ini saya mau posting sebuah filem yang tidak asing bagi kalian semua yaitu ,,,!
spiderman 4 : the amazing spiderman
Genre: Action | Adventure | Fantasy
Stars: Andrew Garfield, Emma Stone and Rhys Ifans
subtitle : indonesia, english


SINOPIS SPIDERMAN 4
Dalam Spiderman 4 ini lebih ngebahas tentang masa lalunya sosok Spiderman hingga bisa mencapai pribadi yang seperti sekarang ini 'untold story'.

Hilangnya orang tua Peter, yang membuatnya harus tinggal di bawah asuhan kakek dan neneknya, ternyata bukan hanya sekedar cerita penghias dalam film ini. Lenyapnya kedua orang itu ternyata memegang peran penting dalam perjalanan Peter menjadi seorang web-slinger. Selain itu, diceritakan pula adanya hubungan antara Peter dengan musuhnya, Dr. Connor.

Cerita dalam THE AMAZING SPIDER-MAN 4 ini sendiri memang dirancang untuk mengungkap perjalanan hidup sang pengayun jaring. Di samping harus menghadapi musuh, dia juga berusaha mengumpulkan serpihan masa lalu yang tersisa demi mengungkap siapa dirinya sebenarnya. Hal lain yang juga berbeda adalah perjalanan asmara Peter yang akhirnya berakhir bukan pada Mary Jane, melainkan Gwen Stacy.

"Cerita ini benar-benar berawal dari Peter dan orang tuanya, dan ini belum pernah terungkap sebelumnya. Dan sebagai sutradara, saya pikir ini adalah sesuatu yang menarik untuk dijelajahi," ungkap sutradara Marc Webb.
trailer 
 (peter) pemeranya ganti gan
oke gan dowmload filemnya di bawah sini
idup.in 
 rapid share
link ini saya dapatkan dari om ganool gan,,,!
cara mengabung 3 file tersebut menjadi satu cara menggabungkan file vidio ini formatnya .mkv untuk merubah format vidio merubah format vidio dengan FOrmat factory  
jika link mati atau masi bingung silakan berkomentar di bawah sini
Temukan Kami Di Facebook
forza skk
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev home