Selamat Datang di Simo Kwagean Kuburan

Rabu, 16 Mei 2012

Downloud movie Battleship 2012

Sinopsis battleship
BattleShip 2012 mungkin yang selama ini anda pernah dengar adalah seri video game FPS, namun sekarang anda bisa menikmati serial game ini pada film layar lebar. Film terbitan Universal Pictures ini adalah garapan dari sutradara terkenal yaitu Peter Berg yaitu salah satu sutradara pembuatan film “TRANSFORMER 3”, anda mungkin sudah melihat film ini dan anda pasti kagum akan effect dari film TRANSFORMER ini.
Mungusung hal yang sama sepertinya sutradara yang satu ini akan menerapkan hal yang sama seperti kesuksesan dalam Transformer 3 yaitu effect dan ledakan yang pastinya bisa membuat decak kagum para penontonnya.
Film ini mengisahlan pertempuran manusia dan alien yang tiba-tiba menyerang bumi. Di Kepulauan Hawaii, sebuah armada angkatan laut internasional di Pearl Harbor terlibat dalam pertempuran yang sangat dinamis dan intens terhadap ras alien yang dikenal sebagai "The Regents". Alien datang ke planet Bumi, dalam sebuah misi untuk membangun sumber daya di laut.

Setelah kunjungan mereka, mereka datang dan melakukan kontak dengan armada angkatan laut.
Film ini dibintangi oleh Taylor Kitsch, Alexander SkarsgÄrd, Brooklyn Decker,Rihanna dan Liam Neeson. Film ini awalnya direncanakan akan dirilis pada tahun 2011,
Trailer


link dwonloud filem di bawah sini

tiny paste :
silakan kalian dwonloud sebelum link nya mati
untuk memepersingkat waktu silakan dwonlud mengunakan IDM (internet dwonloud manager)

jika ada link mati atau binggung silakan berkomentariah 



Temukan Kami Di Facebook
forza skk
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev home