Selamat Datang di Simo Kwagean Kuburan

Selasa, 22 November 2011

10 Alat Luar biasa Dibuat oleh Narapidana Penjara

saya akan memposting gambar-gambar yang unik/alat-alat yang menyeramkan tapi unik
di buat oleh para pidana penjara
  •  
Duduk dalam sel penjara  tanpa alat dan tidak ada akses ke dunia luar akan membuatnya sangat sulit untuk menjadi kreatif, Namun tidak ada akhir untuk kreativitas manusia, dan narapidana di penjara tidak terkecuali. Marc Steinmetz adalah seorang fotografer yang luar biasa yang menghabiskan beberapa waktu di akhir 90-an memotret alat itu banyak napi dibuat untuk lolos. Di atas, misalnya, adalah sebuah penerima radio yang ditemukan di sebuah ensiklopedia di perpustakaan penjara.



  •  

Disita di bagian terapi dari penjara Hohenasperg, perangkat ini cerdik dibuat dengan menggunakan gantungan baju dan pisau jigsaw untuk membuat gergaji. Mungkin memberikan puzzle narapidana untuk bekerja dengan adalah bukan ide yang terbaik. Atau setidaknya menghitung semua pisau di akhir.
  • ketapel


Tidak hanya merupakan narapidana di penjara Wolfenbuettel cerdik dalam desain ketapel ini, ia juga memiliki alasan cerdik! Ini adalah karya seni yang disebut Dachsund itu! Tak perlu dikatakan, ini tidak percaya dan perangkat itu disita pada tahun 1991.
  • shotgun
 

Ini lebih dari sekadar cerdas, itu bekerja juga! Sebuah senapan terbuat dari besi tiang ranjang. Tuduhan datang dari memimpin dalam rekaman tirai dan set off dengan baterai AA. Tahanan mengambil sandera, menembaki sebuah panel kaca dan pecah ke dalam mobil menunggu pada tanggal 21 Mei 1984.




Sebuah hook bergulat dengan panjang keseluruhan empat setengah meter, itu memiliki 13 segmen dan terbuat dari batang perpanjangan dan tali kulit. Ini memfasilitasi pelarian di penjara Ludwigsburg pada tanggal 19 Agustus 1987, dengan tahanan mendapatkan lebih dari dua dinding.
  •  

Hal ini tampak sangat jahat menerapkan ditemukan pada tahun 1997 di 'Santa Fu'. Entah senjata seperti gada atau dibuat untuk digunakan untuk mendorong kawat berduri dari dinding, itu ditemukan di sebuah bengkel logam di penjara.
  •  


Sebuah kecanduan narkoba tahanan di penjara Fu Santa mengadakan Penjaga wanita sandera dengan menerapkan mencari jahat untuk mendapatkan jatah metadon lebih tinggi. Tak perlu mengatakan itu disita.
 
  • Knuckle Duster
nmates juga dikenal untuk masuk ke geng perkelahian serius dan teritorial lainnya. Salah satu mainan daur ulang nastier sini adalah lap buku jari yang terbuat dari serak dan empuk di satu sisi, ditemukan pada tahun 1993 di penjara Wolfenbuettel.

 Alkohol jarang dilayani oleh kekuatan yang berada di penjara tapi itu tidak menghentikan narapidana dari menemukan cara untuk membuat mereka sendiri! Ini adalah pemanas celup digunakan dengan buah difermentasi tumbuk untuk membuat nonsen
  •  




 Salah satu alat paling mengerikani, itu adalah senjata yang tersembunyi di rumah yang dibuat dari kayu salib. Para belati (pisau buatan sendiri) jelas senjata baik untuk penyanderaan atau digunakan terhadap seorang tahanan lain. Salib yang umum di toko-toko penjara kayu bekerja sampai disadari bahwa mereka menyembunyikan beberapa kejutan yang sangat menyenangkan.






Temukan Kami Di Facebook
forza skk
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev home