Selamat Datang di Simo Kwagean Kuburan

Selasa, 18 Oktober 2011

teknologi canggih dan unik

  • USB cup warmer


mengapa secangkir teh cepat dingin, kondisi ini sangat menjengkelkan pada saat anda bekerja
nah akhirnya ada solosinya gan biar teh tidak cepat dingin atau tetap hangat saat anda belajar/bekerja di depan komputer
Cukup colokkan benda kotak besi ini ke port USB Anda, letakkan secangkir teh Anda pada hot plate/lempengan besi di atsnya  dan akan memperpanjang waktu minum Anda hingga 30 menit.



  • Knuckle duster mug


model cangkir ini sangat unik dan menakutkan,,,tidak ada yang berani mengganggu waktu minum teh anda,,,,


  • Bendi Light Up Wateproof Keyboard


banyak kutoran di keyboard anda seperti tumpahan teh,remukan jajan/biskuit,dst(dan saya tidak tau)
The Bendi Light-up Keyboard bagaimanapun adalah alat yang tahan air hampir tidak bisa dihancurkan itu bersih, fleksibel (Anda dapat menggulung itu dan menjejalkannya di saku Anda jika Anda ingin terlihat seperti Anda senang melihat seseorang) dan terbaik dari semua, itu lampu up!
Glowing biru listrik mewah kini Anda dapat mengetik diam-diam (tidak clunking tombol bising) malam. Tidak memerlukan perangkat lunak apapun, Anda hanya tancapkan ke komputer atau laptop dan menikmati cahaya, atau menampilkan, atau keduanya.



  • Spy Pen Video Camera
Sebuah Pen Spy Video Camera hanya ada gunanya jika benar-benar terlihat seperti pena , dan yang satu ini tidak dapat dibedakan dari hal yang nyata. Bahkan dilengkapi dengan tiga isi ulang tinta, sehingga bisa diterima sebagai pena kerja normal Anda. Pen Spy Video Camera mungkin tidak membuat Anda mata-mata,
tapi bisa membuat anda memotret diam2 teman anda
  • Babble Voice Privacy System

 "Zoon Blebbar geet menangkis wammaren." Itu-atau juga rusak suara adalah apa yang rekan kerja Anda akan mendengarkan ketika Anda memiliki percakapan telepon dengan Babble. Sistem suara Babble privasi menggunakan teknologi dipatenkan untuk memungkinkan Anda untuk berbicara secara bebas dan aman tepat di workstation Anda tidak peduli apa yang Anda katakan, tidak peduli di mana ruang kerja Anda berada. Perkataan Anda akan tetap rahasia.

  • USB Mini-Cool Aroma / Humidifier

 Pernahkah Anda merasa tangan kering, mulut kering, kulit kering, dll di musim kering atau bahkan dalam kamar ber-AC dan kantor? Ini adalah masalah cukup tidak menyenangkan tidak hanya untuk anak perempuan, tetapi laki-laki juga. Dengan demikian, Anda membutuhkan Humidifer Mini-Cool USB Aroma! Ini menghasilkan dingin, uap pelembab menggunakan gelombang ultrasonik yang aman sehingga dapat membantu meringankan kulit kering, mata, mulut dan tenggorokan. Hal ini membuat bernapas lebih nyaman.

Selain itu, Anda dapat menambahkan minyak wangi mendukung Anda ke dalam humidifier Aroma. Ini adalah cara sempurna untuk mengatur suasana lingkungan hidup Anda.

  • Stig USB 2GB Memory Stick

ini adalah bentuk flasdisk yang sangat menyenangkan dan bisa di buat sebagai koleksi anda

  • Wiki USB Fridge

Hanya dengan  mencolokkan Lemari es kecil, piring menggigil dingin pada suhu yang sempurna untuk membantu Anda menyimpan minuman dingin. Ideal untuk menjaga minuman dingin saat Anda bekerja. Didukung oleh USB dengan 4 meter kabel. Plug & play. Kompatibel dengan platform PC & Mac yang memiliki port USB.

  • Teeth Mug

 Masing-masing individu diukir tangan oleh seniman keramik terampil Taiwan untuk memastikan bahwa setiap set gigi lurus dan bersih dengan senyum cemerlang! Mereka juga mengingatkan sempurna dari pentingnya hygene mulut yang baik.
Anda dapat minum secara normal dari sisi kelancaran cangkir, atau biarkan menetes kopi keluar sedikit antara kesenjangan yang realistis pada sisi gigi.
Mug gigi terlihat tidak biasa dan keren. Cangkir ini membuat kesan baik di kantor atau di rumah, orang akan berpikir dua kali sebelum meminjam cangkir Anda!

  • Desk-Sized Catapult

 Koleksi ini adalah replika rinci mesin abad pertengahan yang menarik. Konstruksi besi otentik pengecoran dengan bagian yang bergerak termasuk ratchet berfungsi penuh dengan aksi tembak ketapel. Hadiah untuk menarik penggemar sejarah atau mainan eksekutif yang tidak biasa untuk meja Anda

  • Warmmi USB Heating Gloves

 Para warmmi USB sarung tangan untuk wanita dirancang untuk menjaga tangan Anda hangat, sementara Anda perlu untuk menyelesaikan pekerjaan komputer Anda dalam cuaca dingin, memberikan perlindungan terbaik terhadap radang dingin dan meningkatkan dingin lainnya yang berhubungan dengan cedera.

Didukung oleh port USB komputer, mencapai 46'C dalam waktu 5 menit, dan mempertahankan suhu nyaman tanpa burring atau melukai tangan Anda? Tidak ada tangan lebih dingin di cuaca dingin. Plug and play. Tarik keluar konektor USB terpasang, dan plug mereka langsung ke port USB Anda. Sederhana dan mudah dioperasikan.

Fitur terbuka-end desain yang nyaman setengah jari dengan desain sampul flap, dengan kabel USB 2 meter, memungkinkan jari-jari Anda untuk bergerak dengan mudah dengan ketangkasan yang normal. Gunakan kali lipat flap untuk menghangatkan ujung jari Anda. Dibuat dengan kualitas bulu, yang dapat dibersihkan dengan aman dengan air (sementara tidak beroperasi), koneksi USB yang terpisah untuk masing-masing sarung tangan, sarung tangan masing-masing berisi dua bantalan pemanasan yang beroperasi pada aman dan terpercaya daya 5 volt USB.

  • Plug Mug

 

 ketika anda mau mebuat secangkir teh/kopi ternyata cangkir anda kotor/sudah ada yang mengunakannya sehingga anda harus mencuci cangkir tersebut terlebih dahulu, kini ada solosinya ,ini adalah sebuah cangkir dengan lubang kecil/mempunyai kunci,anda bisa melepas&memasangnya kembali 

jadi orang yang meminjam cangkir anda akan berfikir dua kali atau bahkan berkali kali,

karena cangkir nya bolonggggggggggg,

  • Ultimate Geek Pen

 

Gadget ini teknologi tinggi telah cukup lonceng dan peluit untuk membuat Geeks paling ngiler. Memelintir ujung logam salah satu cara dan Anda mendapatkan pena ballpoint, memutar dengan cara lain dan Anda mendapatkan tip stylus untuk digunakan dengan PDA dan permainan. Tekan tombol atas untuk mengaktifkan laser pointer, tekan tombol bawah untuk siklus melalui senter dan sinar UV. Senter bahkan datang pada batang fleksibel untuk bertujuan presisi....

  • Excalibur 630 USB Foam Fan

 

Excalibur 630 USB Fan Foam. Jika Anda ingin alternatif yang aman tapi keren untuk di bawah kipas meja, ambil Fan Foam USB dan memilikinya tepat di meja Anda. Dengan pisau anak-aman yang terbuat dari busa padat namun lentur, mereka berputar dan menghasilkan angin, sejuk lembut membuat Anda rileks di meja di rumah atau di kantor.

  • Secret Agent DVR Spy Watch

 Ini adalah kelas tinggi surveilans DVR jam tangan, terbungkus dalam stainless steel dipoles dan dimiliki hingga pergelangan tangan Anda dengan tali kulit hitam. Rekam jam rekaman video dengan ini berkat jam tangan DVR ke memori flash internal 4GB, dan melihat buah artistik kerja Anda, dengan koneksi sederhana dari mata-mata menonton DVR untuk komputer laptop Anda menggunakan kabel USB yang disediakan.

Ini "mata-mata menonton" jenis camcorder video mikro berbeda dari model lainnya karena tali kulit penuh dan desain canggih yang membuatnya tampak seperti sebuah jam desainer sederhana harga. Model ini bekerja layaknya sebuah jam tangan yang nyata, dan dilengkapi dengan peralatan yang akurat didorong waktu dalam detik, menit, jam dan sebuah mahkota memutar untuk penyesuaian waktu.

Ini adalah cara terbaik untuk merekam semua pertemuan Anda, wawancara, rapat dan pada diskusi adegan tanpa ada yang mengetahui apa yang Anda lakukan. Jika Anda pernah harus spontan lari ke rapat atau pertemuan mendadak telah dengan seseorang yang hanya perlu tertangkap kamera, sekarang Anda dapat langsung dan diam-diam mencatat bahwa percakapan untuk diperiksa nanti.

Model ini menawarkan Anda kesempatan untuk merekam video dan audio secara bersamaan jarak dekat. Hal ini tampak berkelas DVR "menonton mata-mata" adalah solusi untuk kedua wanita dan pria! Kamera ini indah menyamar, tak seorang pun akan menduga sedang dimata-matai sama sekali

  • 24 Port USB Monster Hub

 jika anda membutuhkan sambungan flasdisk atau USB yang banyak,ini sangat cocok untuk anda karena Hubungkan hingga 24 perangkat USB dengan kecepatan kilat mentransfer 480Mbps cepat. Anda dapat daya hub ini baik secara langsung dari komputer Anda atau dari stopkontak AC. Ini berarti Anda dapat mengisi ulang kamera digital Anda, flipcam, mp3 player, ponsel, segala sesuatu yang Anda inginkan, di mana saja ada stopkontak di dinding. Hub kelas atas ini fitur otomatis over-saat ini perlindungan untuk setiap port, hot swapping plug-and-play koneksi, dan kemampuan untuk rantai daisy sampai 127 perangkat USB jika Anda benar-benar gila.

  • Z Pen

 Sekali waktu kita bermimpi makan-makan pil pengganti sementara mobil terbang kami untuk melihat film holografik. Sementara begitu banyak teknologi yang bermanfaat masa depan telah gagal terwujud, ada satu bidang yang telah datang di dalam pesat seperti spacewalker untethered, dan itu tulisan tangan-ke-mengetik. Akhirnya Anda dapat menangkap apa yang tampak seperti pena biasa, menulis seperti biasa, kemudian men-download segala sesuatu pada ke komputer sebagai gambar dan teks. Jika tidak sederhana sehingga memerah, Anda akan berpikir itu adalah sihir.

sekian dulu pemberitahuannya,,,,,!




Temukan Kami Di Facebook
forza skk
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev home