Selamat Datang di Simo Kwagean Kuburan

Selasa, 04 Oktober 2011

10 mobil tercepat tahun 2011

  • Bentley Continental Supersports (204 mph/ 328 kmh)



Produsen mobil Bentley menari di atas es. Pabrikan mobil ini baru saja merayakan keberhasilan mereka memecahkan rekor mobil tercepat yang berlari di atas es dengan catatan waktu 330,7 km per jam.

Rekor yang dibukukan Bentley ini dicetak dengan menggunakan mobil Continental SuperSports Convertible yang dikemudikan juara dunia reli empat kali Juha Kankkunen di perairan beku Laut Baltik.


Kankkunen sendiri tidaklah asing dalam hal pemecahan rekor kecepatan di atas es. Sebab di tahun 2007 silam dirinya juga sempat membawa Continental GT berlari hingga 321,5 km perjam, rekor yang akhirnya dilewatinya sendiri.


Bentley Continental SuperSports Convertible yang mencetak rekor kecepatan di es ini sendiri dibekali berbagai piranti pendukung mulai dari spoiler yang memberi kestabilan dan aerodinamika ekstra, ban khusus musim dingin dari Pirelli berukuran 20 inci hingga parasut yang berguna untuk menghentikan laju kendaraan.

Mobil yang meminum bahan bakar bioetanol E85 ini mencatatkan prestasi pada trek sepanjang 16,5 km yang memiliki lapisan es setebal 70 cm di lepas pantai Finlandia.


"Rekor kecepatan es adalah prestasi yang luar biasa bersama Juha Kankkunen. Kami akan merayakan keberhasilan ini dengan mobil Bentley yang 'ekstrim' dan sangat spesial, yang akan menjadi model yang paling kuat yang pernah menanggung lambang terkenal 'B bersayap'," ungkap Chairman dan Chief Executive Bentley Wolfgang Durheimer dalam siaran pers Bentley, Rabu (16/2/2011).

Edisi spesial yang dimaksut Durheimer itu adalah sebuah Bentley Continental
edisi terbatas yang hanya akan dibuat 100 unit saja. Mobil ini akan memulai
debutnya di Geneva Motor Show bulan Maret nanti dengan nama Continental
SuperSports Plus.

  •   McLaren MP4-12C (205 mph/ 330 kmh)


Prisip awal dan berdirinya McLaren adalah untuk berkompetisi dengan sukses di dunia motorsport terutama F1. Dan kami telah sukses. Namun, terlepas dari banyak kesuksesan dan tropi yang pernah kami dapat di dunia balap, ada saatnya ketika perkembangan perusahaan bergantung kepada perluasan aktivitasnya,” kata Ron Dennis, Executive Chairman McLaren Automotive.
2010 menjadi salah satu tahun bersejarah bagi McLaren Automotive. Maret 2010, pembangunan McLaren Production Centre dimulai. Lalu MP4-12C mendebut global di Goodwood Festival of Speed di selatan Inggris. Debut 12C di Amerika Utara di Pebble Beach Concours d’Elegance.
McLaren mengklaim MP4-12C menembus 100 kpj dari keadaan diam dalam 3,3 detik. Kecepatan maksimalnya 330 kpj.
Keampuhan berakselerasi diimbangi kehebatannya berdeselerasi. dari 200-0 kpj hanya butuh jarak 123 m. Sedangkan 100-0 kpj dalam 30,5 m.
McLaren butuh 50 prototipe dalam 4 generasi (Concept Prototype, Experimental Prototype, Validation Prototype, Production Prototype) untuk mengembangkan 12C. Pengembangan dimulai pada 2007 dengan Concept Prototype. 
  • Porsche 911 GT2 RS (205 mph/ 330 kmh)


Tenaga 911 GT2 RS tersebut lebih besar 70 hp dengan bobot 70 kg lebih ringan ketimbang model 911 GT2. Dengan kata lain, 911 GT2 RS hanya memiliki rasio bobot berbanding tenaga sebesar 2,21 kilo. Sejauh ini, performa tersebut menjadi yang terhebat di kelasnya. 911 GT2 RS mengusung mesin boxer 3.6-liter 6-silinder dengan dua turbocharger. Porsche mengatakan unit turbo tersebut telah dimodifikasi secara eksklusif dengan teknologi geometri turbin. Alhasil, walau bertenaga heabt, sport car ini hanya membutuhkan pasokan bensin 11,9 liter per 100 km, sementara emisi hanya 284 g/km.
911 GT2 RS sendiri hanya membutuhkan waktu akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,5 detik, 0-200 km/jam cuma 9,8 detik, dan 0-300 km/jam hanya 28,9 detik. Sedangkan top speed dapat diraih hingga 330 km/jam. Lesatan ini bisa tercipta juga karena andil cengkraman ban berdimensi 325/30 ZR 19.
Sadar pada tenaganya yang bengis, Porsche rupanya tak mau ambil resiko pada sistem pengereman. Untuk itu, 911 GT2 RS dibekalo rem komposit keramik PCCB yang tak hanya tahan panas, tapi juga akurat. Sedangkan untuk memantapkan kendali dan keseimbangannya diberikan suspensi canggih dengan seting khusus pada per. Selain itu, masih didukung pula fitur PASM Porsche Adaptive Suspension Management, anti-roll bars, ternmasuk dynamic engine mounts dan PSM Porsche Stability Management.
Aksi 911 GT2 RS rencananya akan diperlihatkan pada Moscow Auto Show yang akan berlangsung mulai 25 Agustus mendatang. Porsche mengatakan hanya akan menjual 500 unit 911 GT2 RS dengan penjualan di Eropa mulai September 2010, sementara untuk konsumen di AS satu bulan sesudahnya. Bila berminat membeli  911 GT2 RS, Porsche membuka harga ritel di Jerman sebesar 237.578 Euro (sekitar Rp 2,8 miliar), sedangkan harga dasar di luar pajak untuk wilayah Eropa dipatok 199.500 Euro (sekitar Rp 2,35 miliar).
  • Ferrari FF (208 mph/ 335 kmh)



adalah sebuah mobil berjenis Grand tourer yang dipublikasikan oleh Ferrari tanggal 21 Januari 2011, dan secara resmi dipresentasikan tanggal 1 Maret 2011 di Geneva Motor Show.[2] Mempunyai dua poin yang berbeda dengan Ferrari lainnya yaitu: Ferrari pertama yang diproduksi menggunakan penggerak empat roda, dan shooting-brake pertama yang dibuat oleh Ferrari. Ferrari FF diposisikan sebagai pengganti 612 Scaglietti.
Ferrari FF mempunyai kapasitas yang terbesar dibandingkan mesin ferrari lainnya: mesin berkapasitas 6.262 cc} berjenis naturally aspirated dengan imenggunakan injeksi langsung dan 65° V12, yang menghasilkan tenaga sebesar 660 PS di 8.000 rpm dan torsi sebesar 683 Nm di 6000 rpm.
  •  Ferrari 599 GTO (208 mph/ 335 kmh)
Ferrari 599 GTO sport adalah salah satu dari sekian mobil yang paling mahal dan special yang pernah dibuat sama Perusahaan Ferrari tersebut. Kalau kita liat dari desain mobil tersebut, kayaknya bener-bener persis sama Batmobile, bahkan desain depan dan sampingnya keliatan seperti mobil yang memiliki senjata di dalamnya dan berteknologi tinggi. Selain itu, kecepatan yang dimiliki mobil tersebut juga merupakan kecepatan tinggi.
Tentu saja dengan teknologi dan kecepatan mobil Ferrari 599 GTO sport sebagai Batmobile nya Ronaldo, harganya pun juga tinggi. Batmobile asal Italia tersebut harganya sekitar 350.000 euro.


  • Pagani Zonda F (215 mph/ 346 kmh)  

engine

Kecepatan maksimum: 215 mph (346 km/ jam)
0-100km/jam: 3,5 detik
Mesin: Mercedes Benz M180 V12 Engine (650 hp)
Harga: US$ 741.000

Mobil buatan Horacio Pagani ini menggunakan body carbon dengan atap kain yang bisa dibuka tutup. Supercar ini punya angka-angka statistik yang mengagumkan. Lihat saja, akselerasi dari diam hingga 60 mph hanya dalam 3,5 detik berkat power sebesar 650 hp dari mesin berkapasitas 7.3 liter V12 buatan Mercedes-Benz-AMG. Bobot keseluruhannya 1280 kg.
  • Pagani Huayra (235 mph/ 378 kmh)

baru Supercar Pagani Huayra menjadi resmi Ditawarkan sementara di negara-negara Amerika, Kami mengakui beberapa tahunan diterima menarik bagi pengagum Pagani memiliki cukup sementara peti tahunan di Amerika, di dekat Italia pasti datang ke pasar AS untuk waktu yang nyata dengan yang asli baru Huayra supercar. Yg desain perusahaan, Zonda, dilarang AS Anda karena pembatasan emisi, namun itu tidak terjadi bersama dengan Huayra baru.

Sesuai dengan direktur Automobili Pagani managing, Francesco Zappacosta, 700-tenaga kuda alien supercar akan kuantitas sekitar $ 1,1 aktor dan itu? ™ akan dapat diakses setelah ini 12 bulan awalnya melalui dua dealer baddest?.
Tag Jumlah menyertai mahal dengan semua kenyataan bahwa pembuat Italia mengharapkan untuk kapasitas perakitan terbesarnya akomodasi bantalan tahun berikutnya saja beberapa lusin mobil setiap tahun, memastikan bahwa Huayra menang?? ™ t dianggap sebagai pemandangan yang diterima,. Alternatif Zonda? ™? S mendekati cerah muncul, sebagai gamer tambahan di podium baik ambagious bawah perakitan?? "Keadaan Volkswagen?? S $ ™ 1.three aktor Bugatti Veyron??" Atau tahun di luar negeri dari menyajikan ace lawan.
Mereka berlimpah bermanfaat untuk memiliki mudah mereka pada Huayra bepergian untuk mengambil perangkat berteknologi tinggi jelas dan adat asing disesuaikan. Misalnya, tubuh dari gullwing penuh dari silia akumulasi karbon dengan string titanium, yang mencegah tubuh dari nyaring tempat. Di dalam, konsol peralatan direkomendasikan oleh pembuat jam Swiss dan itu disertai oleh sejumlah elemen dibuat dari aluminium. Tapi, akhirnya, orang tolol yang menentukan apa yang masuk ke mobil, seperti Pagani adalah diperoleh untuk ditampung apapun spesifikasi. ??? Kita melihat diri kita seperti pembuat pakaian adat,??? Zappacosta kata.

  • Koenigsegg CCXR (250 mph/ 402 kmh)


ini adalah hari supercar dari apa yang saya lihat, tapi itu bisa dimengerti jika kita mempertimbangkan apa yang telah meluncurkan keindahan selama International Motor Show di Jenewa. Berikut Koenigsegg yang memutuskan untuk datang dengan dua edisi terbatas: Koenigsegg CCX Koenigsegg CCX dan.

Alasan mengapa mereka dibangun dua model baru sederhana "Karena permintaan dari Klien Koenigsegg tertentu dan Pelanggan" sehingga bahkan jika harga yang pedas, ada permintaan.

Tapi biarkan saya memberi Anda beberapa rincian. Keduanya memiliki Koenigsegg bermesin ganda supercharged 4.8L dengan 888 bhp CCX memproduksi sementara CCXR (flexi bio bahan bakar) akan muncul dengan tidak kurang dari 1.018 bhp. Spesifikasi lainnya termasuk pegas kaku dan anti-roll bar, peredam reset dan menurunkan sasis, badan karbon sepenuhnya terlihat, splitter depan yang lebih besar dan roda indah.
 
  • SSC Ultimate Aero (257 mph/ 413 kmh)
sejarah
Mobil ini berakar pada tahun 2004, ketika sebuah prototipe yang didasarkan pada sasis replika Lamborghini Diablo dilengkapi dengan mesin C5R Corvette dan 6 percepatan manual gearbox yang sama terlihat di Dodge Viper. Akhirnya, Aero SSC lahir pada tahun 2006. Dilengkapi dengan mesin Chevrolet blok kecil, bersama-sama dengan supercharger yang menghasilkan hingga 8 psi meningkatkan, diketahui untuk menghasilkan tenaga kuda 1062.

kinerja
Bahkan lebih baik adalah SSC Ultimate Aero. Dasarnya merupakan versi modifikasi dari Aero, perpindahan mesin Chevrolet yang sama meningkat menjadi 6,3 liter dan meningkatkan supercharger meningkat menjadi 14 psi. Hasilnya cukup luar biasa: hampir 1200 tenaga kuda dan lebih dari 1100 meter Newton torsi. Modifikasi selanjutnya seperti kembar-turbos dan blok mesin baru, telah memungkinkan output dari Ultimate Aero untuk meningkatkan lebih jauh. Pada tahun 2009, output dinilai pada 1287 tenaga kuda, mudah mesin mobil paling kuat di dunia.

Modifikasi lain mengakibatkan menjadi peningkatan 20% dalam aliran udara mesin (yang mengakibatkan pendinginan yang lebih baik) dan sistem AeroBrake baru di mana spoiler membantu dalam menghentikan mobil bersama dengan rem. Semua komponen ini, berkat beberapa teknik canggih yang melibatkan serat karbon dan titanium, di antara bahan lain, memungkinkan mobil ini untuk memukul timbangan pada sekitar 1300 kilo, berat mengejutkan mempertimbangkan kekuatan besar nya.
 
  •  Bugatti Veyron Super Sport (267 mph/ 430 kmh)
Bukan hanya mobil super yang membawa pada nama pembalap Pierre Veyron, yang, sementara balap untuk produsen mobil Bugatti asli, memenangkan 24 jam Le Mans pada 1939, Bugatti Veyron 16.4 adalah mobil tercepat kedua di dunia dan paling kuat, dengan mudah dapat lulus sebagai sebuah mobil s `super hero seperti Batman. Ia memiliki kecepatan akselerasi tercepat, mencapai 60 mph dalam 2,5 detik.
Diberkahi dengan W16-silinder 8.0L, empat turbocharger, dan dual clutch DSG-dikendalikan komputer transmisi manual, Veyron bisa mencapai kecepatan tertinggi 253 mph. Menghitung jumlah dari 10 radiator, untuk sistem pendinginan mesin, untuk oli transmisi, penukar panas untuk udara ke intercooler cair, dll oli mesin, mobil memiliki kekuatan untuk rasio berat 529 bhp / ton.
Bugatti Veyron 16.4 2009 GDP nominal Hermes
Jika kita berbicara tentang kinerja kita terpesona oleh kekuatan supercar untuk mencapai 200 dan 300 km / jam (124 dan 186 mph) dalam masing-masing 7,3 dan 16,7 detik, pemenang untuk dirinya sendiri nama mobil produksi tercepat-mempercepat dalam sejarah. Jika kita menghitung fakta bahwa kecepatan tertinggi Bugatti Veyron adalah 253,2 mil per jam (407,5 km / jam), kecepatan dibatasi secara elektronik untuk mencegah kerusakan ban (ini dapat berjalan lebih cepat) kita dapat memahami mengapa ini mobil yang spektakuler harus mengkonsumsi 40,4 L / 100 km (4,82 mpg) ketika `s berjalan pada kecepatan tertinggi dan di kota mengemudi 24,1 km l/100.
2009 Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport tampilan depan
Didorong oleh superstar seperti Tom Cruise, supercar ini tak bisa `t nama itu sendiri murah, meningkatkan Bugatti Veyron dengan tag harga $ 1.700.000, dengan harga yang mengukur sampai itu kualitas` s. Banyak desain baru telah dirilis sejak tahun 2006, warna mungkin sudah berubah, tetapi kinerja dan daya tetap sama
apabila kurang jelas tanya ma mbah google,,,,

hhehehehehehehehe. :D





Temukan Kami Di Facebook
forza skk
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev home